Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

asal usul CARATER-66

Diposkan oleh carater66 on

CARATER-66 merupakan blog yang berisi suatu cara ataupun trik dan tips yang mungkin saya buka ketika saya membutuhkan suatu cara. Jadi saya tinggal mengunjungi blog saya ini ketika saya butuh cara yang mungkin saya lupa. isi postingan saya bisa berupa ketikan sendiri maupun copy paste, ya tergantung mood saja, kalau lagi gak males ya ngetik, tapi kalo lagi males ya cara copast.

blog ini juga berisi info-info unik yang ingin saya simpan ketika sedang menjelajah internet. misalnya saja sesuatu yang paling atau ter- seperti mobil tercepat, maupun gunung tertinggi. cara postingannya pun sama saja seperti paragraf sebelumnya.

awalnya saya membuat blog dengan nama AUTODESIGN yang merupakan blog anti copast yang berisi tentang dunia otomotif, awalnya beralamat autodesign-tomspiez.blogspot.com, lalu ane ganti menjadi www.tomspiez.com setelah membeli domain dengan harga murah....:D, ya biar terkesan simpel aja... o ya ane juga membuat blog bahasa inggris beralamat carandhealth.blogspot.com yang mungkin bisa buat belajar bahasa Inggris para sahabat pengunjung blog ini, walau bahasa inggris ane sedikit semrawut,YANG PENTING HEPPY... Yomannnn....:D :D :D

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List