Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Diposkan oleh carater66 on

Punya kendaraan mewah baik itu motor maupun mobil pastinya ada rasa “was-was” ketika kendaraan tersebut dikendarai maupun ditinggal. Takut cat "lecet" atau body "penyok", ataupun kendaraan "digondol” maling pastinya sering terlintas di benak pikiran anda. Yang pasti perasaan tersebut sangatlah membuat kita tidak nyaman. Nah Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia memberi jawaban dari ketidak-nyamanan tersebut.

Telinga kita pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata Adira. Adira Insurance yang tepatnya merupakan PT. Asuransi Adira Dinamika merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi umum yang didirikan tepatnya pada tanggal 24 Januari 2002. Dengan menyediakan produk-produk yang unik, Adira sebagai Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia  berusaha memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia sehingga memiliki nilai lebih di mata pelanggan. Produk seperti asuransi mobil Autocillin dan asuransi motor Motopro merupakan produk unggulan yang dimiliki oleh Adira. Tak hanya bergerak di bidang asuransi kendaraan bermotor, Perusahaan asuransi ini juga menyediakan produk asuransi lainnya seperti asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi properti, asuransi alat berat, asuransi kerangka kapal, asuransi rekayasa, asuransi “surety bonds”, asuransi perjalanan dan asuransi tanggung gugat.


Sejak pertama kali didirikan hingga sekarang Adira Insurance telah menerima berbagai penghargaan. Mulai dari Penghargaan pertama yang didapatkan sebagai ”Asuransi Terbaik” untuk kategori asuransi umum dengan aset di atas Rp 100 miliar – Rp 250 miliar oleh majalah Investor pada tahun 2004 hingga yang terbaru sebagai Peringkat Pertama "Indonesia Customer Satisfaction Award 2011" untuk autocillin kategori Car Insurance oleh Frontier dan  Majalah SWA di tahun 2011 ini. Jika di total keseluruhan, Adira Insurance telah menerima 60 penghargaan. Jumlah itu masih terus meningkat seiring bertambahnya umur dari perusahaan asuransi ini.


Sebagai Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, Adira Insurance menggagas program kampanye keselamatan di jalan dengan slogan “ I Wanna Get Home Safely! (IWGHS) ” yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan berkendara dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri  mupun orang yang dicintainya untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat. Program ini dilaksanakan dengan cara menandatangani sebuah commitment letter yang dimulai pada tanggal 1 Agustus 2011. Hingga sekarang 124.709 orang telah mendukung program kampanye Adira tersebut. Adira Insurance juga telah mendonasikan sebanyak 357 kaki palsu, dua tangan palsu dan satu kursi roda senilai Rp 385.560.000,-. Dari keaktifannya di masyarakat serta telah malayani 4,5 juta pelanggan di lebih dari 50 outlet di Indonesia,  maka tidak heran jika Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

{ 1 komentar... read them below or add one }

aircon mobil said...

tak bantu sundul mas,,, semoga menang,,,, kalau menang makan2 di WS ya mas,,, saya pesan 2 porsi,,,,

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List