Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Diposkan oleh carater66 on

Siapa yang tak mengenal internet? Pasti semua orang sudah tahu apa itu yang dinamakan internet. Di internet kita bisa melakukan apa saja seperti yang kita lakukan di dalam kehidupan sehari - hari. Mulai berbisnis, mencari nafkah, mencari teman hingga saling berbagi melalui penggalangan dana. Untuk yang terakhir disebutkan sepertinya merupakan hal yang menarik untuk kita bahas, mengingat masih sedikit orang yang tahu bahwa menggunakan internet kita masih bisa berbagi dengan mudah.
Mari membantu
Berbagi melalui penggalangan di dunia maya ternyata sangat mudah untuk dilakukan, apalagi telah hadir Lembaga Zakat Dompet Dhuafa macam Marimembantu.org yang memfasilitasi penggalangan dana secara online. Dengan demikian penggalangan dana yang bertujuan untuk membantu perekonomian kaum dhuafa dapat terlaksana dengan mudah. Kapanpun dan dimanapun Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org.

Kata "mudah" bukanlah sebuah omong kosong atau isapan jempol semata. Perhatikan berapa banyak media yang bisa kita gunakan untuk mengunjungi dunia maya. Cukup menggunakan gadget macam handphone maupun tablet kita sudah bisa membantu kaum dhuafa. Kemudahan yang demikian memang menjadi nilai tambah dalam penggalangan dana secara online di internet. Tak hanya itu saja, semakin murahnya biaya berinternet juga menjadikan nilai tambah kedua bagi penggalangan dana online tersebut.

Lalu Bagaimana jika kita mau menggalangkan dana di internet? Kita bisa langsung menuju situs penggalangan dana seperti marimembantu.org. Di dalamnya telah disediakan tata cara bagaimana agar kita bisa mulai menyedekahkan sebagian harta kita. Tak hanya itu, bagi kaum dhuafa juga disediakan tempat untuk mengajukan bantuan dengan mengikuti tata cara yang telah dicantumkan juga. Namun terlebih dahulu anda harus memiliki akun Facebook dan Twitter untuk memudahkan pendaftaran di merimembantu.org. 

Mari kita amalkan sebagian harta kita sebagai langkah untuk bersykur atas rejeki yang telah diberikan Allah SWT. Dengan bersyukur melalui beramal, InsyaAllah rejeki kita akan semakin lancar. Dan semoga angka kemiskinan di Indonesia semakin sedikit. Amin Ya Robbal Alamin.

{ 13 komentar... read them below or add one }

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org said...

artikelnya sangat bermanfaat. saya bisa memetik beberapa ilmu dari artikel diatas. terima kasih

tomspiez said...

sama2 sob..:)

my inspirasi said...

saya setuju dengan tulisan anda diatas, dengan berbagi kita bisa meringankan beban dari orang kita bantu. mari kita biasakan saling berbagi dengan sesama

agnes said...

sukses ya gan... :) terima kasih infonya

tomspiez said...

- yupz.. bner bgtz sob..

- sama2 sob.. semoga bermanfaat...:)

Ora Tv said...

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

eduo said...

Semoga artikelnya bermanfaat
salam http://info-malang-raya.blogspot.com/2012/07/penggalangan-dana-online-dengan.html

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org said...

Pentingnya berbagi dengan sesama, inilah seharusnya kita lakukan, kita harus mensyukuri apa yang kita punya dengan berbagi dengan sesama, bersyukur dengan memberi sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat yang diberikanNYA kepada kita.

Andi Kata said...

Mudah-mudahan Allah memberikan kita kemampuan dan kekuatan untuk bersedekah yang banyak. Aamiin. Andi Kata Say hello....

boomberita said...

sukses selalu dengan kontesnya sob. semoga berhasil. :)

best regard,
adi pradana

tomspiez said...

andi : amin ya Allah...:)

boom : mkasih dkungannya sob..:)

ANAK ELANG PEMBURU DOLAR said...

Mantap review artikelnya gan. Moga bisa terus maju dengan MariMembantu.org. Semangat terus gan ...

Obat Pembesar Payudara said...

postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List