Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Download Skype Terbaru 2012

Diposkan oleh carater66 on

Download Skype Terbaru 2012 - Skype 5. 10. 0. 114. skype adalah aplikasi yang sekarang ini amat popular dipakai oleh orang-orang di seluruh dunia untuk berinteraksi melalui chat, call, maupun video call. dari wikipedia, program ini adalah program gratis dan dibikin dengan tujuan penyediaan fasilitas komunikasi suara ( voice ) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet. 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgs1TTtIkfjiXw9Nw0iMxGnvj7NPfDkzGM2dMnECNcxEP9o87MR6AbkLQiCoTZS6wnA0_keHUqqVpmoZyusga5vYGRpapGNM-oDt-rX6bxfWX8eR7aTLX3asU5bFCygPD9S6W5LCTGXGxf/s1600/skype-logo.jpg
Download Skype Terbaru 2012

keunggulan skype :



1. komunikasi global dan lokal yang lebih ekonomis lewat suara atau konferensi video. 
2. penggunaannya yang gampang. 
3. mutu suara yang semakin baik dibandingakan voip pendahulunya. manfaat dasar perbincangan telephonelewat computer dimana pun pengguna ada ( dengan koneksi internet ) dengan gratis. 

kekurangan skype  :


1. penipuan. layaknya seluruh jalinan yang dikerjakan lewat internet, skype juga mempunyai problem yangsama juga dengan registrasi identitas penggunanya. perihal ini rentan terhadap penipuan dan kejahatan-kejahatan berikutnya. 
2. kapasitas yang besar. skype mengonsumsi 23mb kapasitas harddisk tulisa dipasang, dibanding dengan pengirim pesan instan berikutnya layaknya yahoo yang mengonsumsi kapasitas lebih kecil seputar 10- 15 mb.
3. terhalang oleh waktu dan kesediaan orang yang memanggil dan yang dipanggil. 

Langsung Download Aplikasi Skype Lengkap di sini

Sekian Download Skype Terbaru 2012, semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List