Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

ARTATEL, Solusi Komunikasi hemat dan handal

Diposkan oleh carater66 on








ARTATEL, Solusi Komunikasi Hemat dan Handal. Mungkin banyak yang bertanya apa itu artatel ? Nah saya akan memberikan penjelasan secara singkat yang saya ketahui, Langsung saja ke topik. Artatel Indokarya merupakan perusahan yang bergerak di bidang Industri Telekomunikasi, yang berguna untuk menghemat biaya telepon atauefisiensi biaya telepon. Sebagai contoh pada perusahaan - perusahaan besar yang biasanya menggunakan PABX dan hanya menggunakansatu operator. Alhasil pengeluaran perusahaan semakin membengkak. Nah ARTATEL, Solusi Komunikasi Hemat dan Handal. Jadi dengan menggunakan layanan dari Artatel perusahaan tersebut  dapatmengurangi biaya telepon.

Layanan yang diberikan Artatel Indokarya sendiri antara lain seperti : PABX, GSM FWT, CDMA FWT, IP PBX, IP PHONES, Router GSM, Modem GSM, IP Pabx, Pabx Panasonic, Voip Server, GSM Fax dan masih banyak lagi. Sehingga bagi anda yang memiliki masalah komunikasi pada perusahaan anda segera konfirmasikan perusahaan anda ke Artatel :

PT. Artatel Indokarya   :   Komplek Fatmawati Mas Blok B1/114
                                        Jl RS Fatmawati no 20, Jakarta Selatan 12430 
                                            Telp. 021.71696486-7 / Fax. 021.75917701

Dengan jaminan menurunkan biaya telephone minimal sebanyak  20%, serta kualitas suara yang baik dan jernih menjadikan ARTATEL, Solusi Komunikasi Hemat dan Handal. Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa Artatel merupakan perusahaan yang berguna untuk penghemat biaya telephone yang hemat dan handal.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List