Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Kesuksesan Tidak Bisa Diraih Secara Instan

Diposkan oleh carater66 on

Kali ini saya akan memposting tentang sebuah kesuksesan yang tidak mungkin di dapat secara instan. Ya, sukses akan kita dapat apabila kita telah berusaha secara giat dan tekun untuk mencapai kesuksesan tersebut, dan jangan lupa berdo'a kepada ALLAH SWT. Pepatah bilang bersusah-susah dahulu baru bersenang-senang kemudian. Butuh usaha terlebih dahulu baru menikmati hasilnya. Usaha yang kita lakukan tentunya juga butuh waktu, entah dalam waktu yang lama maupun yang singkat. Seperti kontes yang butuh waktu untuk menentukan pemenangnya.

Sebagai contoh adalah saya seorang newbie yang baru belajar ngeblog 5 bulan yang lalu dari diterbitkannya postingan ini itupun baru saya tekuni 2 bulan ini ( sok sibuk hahahaha... ), awalnya iseng membuat blog ikut teman dengan membuat autodesign-tomspiez.blogspot.com. Dengar-dengar ada Google adsense (GA) yang katanya menguntungkan, Otomatis saya berusaha agar mempunyai akun dari Google Adsense tersebut. Setelah berusaha klik ini klik itu, akhirnya saya sukses juga mendapatkan akun Google Adsense juga. Alhamdulillah..., Nah dari sini disimpulkan bahwa kesuksan tidak didapat secara instan, tetapi butuh usaha serta waktu untuk mencapai kesuksesan itu. Saya juga berterima kasih kepada teman saya sang empunya kastablog.co.cc, o y karena domain co.cc katanya di banned, sekarang dia lagi sibuk membuat blog baru yaitu mrcara.com.

Demikian postingan tentang Kesuksesan Tidak Bisa Diraih Secara Instan. Walaupun postingan ini kata-katanya semrawut dan lebih banyak menceritakan pengalaman saya, semoga bermanfaat buat pengunjung.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List