Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Cara Memasang Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia dengan Google Friend Conect

Diposkan oleh carater66 on

 bukan main ketika mendapatkan surat cinta dari mbah google yang berisi diterimanya akun ads saya setelah membuatnya dengan bantuan  Flixia . langsung saja saya konfirmasi dan saya pasang di blog milik saya. Setelah saya pasang ternyata ada yang janggal, yaitu iklan tidak mau muncul di halaman depan blog saya. Setelah mencari-cari ternyata blog saya menggunakan bahasa Inggris dan ketemu solusinya, yaitu memasang Google Adsense menggunakan Google Friend Connect. setelah saya coba akhirnya berhasil deh google adsense dipasang tanpa masalah. berikut merupakan tutorial memasang google adsense menggunakan  google friend connect :


  1. Buka :http://www.google.com/friendconnect
  2. Klik : Tambah Situs Baru
  3. Isikan nama situs/blog anda, alamat blog serta bahasa blog anda, lalu klik : Lanjutkan
  4. Klik : Adsense (ada di samping kiri halaman)
  5. Klik : Asosiasikan Akun : nama email anda@gmail.com, tunggu sampai loading berhenti.
  6. Konfigurasikan Google Adsense yang akan dibuat
  7. Klik : Buat kode, akan muncul kode skript yang nantinya di copy ke blog anda
Selamat Mencoba...

{ 8 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

SALAM BLOGNOLER, selamat sob ya sudah dapat surat cintanya mbah google.oya,,link sobat sudah saya pasang di blog saya.semoga sukses dengan blognya sob.thanks infonya ya,,saya sumbang 1 klik deh..hehe (pengen banget punya iklan dari google adsense)

Unknown said...

SALAM BLOGNOLER..alhamdulillah sob,,akhirnya saya hari ini sudah dapat surat cinta dari google adsense,,trimakasih banyak sob informasinya,mulai dari cara daftar dg flixya,daftar ulang dan cara pasang iklan adsense di blog,,silahkan mampir ya di blog saya..

tomspiez said...

lama gak ngblog sob... selamat y sob... sama2 sob... snang bisa mmbantu shabat...

Sri wahyuni said...

salam kenal gan newbie http://blogger99update.blogspot.com/

Junaedi said...

Asslamkum ko menggunakan http://www.google.com/friendconnect
goole Adsense bnnr blog nih blog aq yang di bnner http://085216140877-mob.blogspot.com/..............
jd aq udh troma deh pakai trik yg anda jelaskan.........
di atas...
nah yg jd pertanyaan aq goole adsense dari Affiliasi.......
apa di perbolehkan menggunakan http://www.google.com/friendconnect........
dan ada jaminan g tdk di bnnr sama GA .......
aq takut terjadi dua kalinya .............
tolong infonya?

Ade gustomo said...

Maaf sob lama gk ngblog, mklwm bnyk tgz, jd jrng bgt bs bka blog..., hmm... Sya prnah nyri info ttg prtnyaan anda, ada yg blg tdk apa2 tp ada yg blg gk ssuai TOS GA..., nah kbtulan GA ane kbaned ntah krn pa... Klo mnrut sy c mnding dpsang d blog b.Ing ajh... Cari amany sob, maaf klo da info yg krang jlas...Slam newbie..

Ulasan Mobil said...

Thanks mas,,, buat infonya sangat bermanfaat sekali,,, buat saya,,,,

Ulasan Mobil said...

Makasih banget ya mas,,, buat infonya,,, saya jadi tau nich,,, setelah berkunjung di blognya mas,,,,

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List