Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Cara Mendaftar Ulang Google Adsense (dengan akun Flixya) yang Gagal di Approve

Diposkan oleh carater66 on

Pasti rasanya kesal apabila kita sudah berusaha mendaftar google ads melalui Flixya tetapi tetap tidak di setujui oleh google ( gara-gara gak cinta kali). Tapi tak perlu bingung untuk mendaftar ulang kembali. Berikut merupakan langkah-langkah mendaftar ulang google ads :

  1. Update terlebih dahulu akun flixya anda dengan menambah postingan, upload foto/video maupun memperbaiki isi postingan, foto dan video supaya temanya seragam.
  2. Buka akun Google anda lalu buka surat dari mbah google yang isinya penolakan cinta... hehe...
  3. Klik link https://www.google.com/adsense?hl=en_US ( paling bawah ), anda akan masuk untuk mengisi ulang akun anda
  4. Isi kembali perintah dari mbah google lalu klik resubmit
  5. Tunggu beberapa hari seperti biasa
Selamat mencoba...

{ 12 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

salam blognoler,akhirnya sukses juga sob ya.udah lama saya cari blog yang bongkar rahasia daftar di google adsense.sperti blog sobat ini tidak hanya artikelnya di buat tapi sudah di buktikan.thakns sob..main2 ya di blog saya

tomspiez said...

Makasih komennya... Oke sob... ( salam cah Pemalang )

Unknown said...

wah,,bener juga sob, saya sudah coba daftarin lewat Flixya, baru 4 jam sudah di tolak.tapi sudah saya submit ulang, mudah-mudahan di terima.oya.setelah sobat daftar ulang, di terima google adsensenya selisih berapa hari sob? trims

tomspiez said...

selisih 2 hari sob, sori lama blznya...
klo susah mending bkin gmail baru trus akun flixya baru n postingnya yang 1 tema di flixya sob...
saya 5 post n 5 gmbar, temanya ttg kesehatan smua sob...
slamat bejuang smoga sukses y...

Unknown said...

waduh sob,,saya di tolak yg kedua kalinya nih sama google adsense,kalau bikin gmail baru,trus gmna nasib blogku sob,, kalau boleh tau,akun flixya nya namanya apa sob,,

Sri wahyuni said...

makasih gan mau ane coba cara adsensenya http://blogger99update.blogspot.com/

test said...

Bro punya aku seperti ini :: maksudnya gimana tuch :

"Due to unforeseen circumstances, Google has terminated Flixya from the Google Adsense API. We will no longer serve Google Adsense ads around your content" "Karena keadaan yang tak terduga, Google telah mengakhiri Flixya dari Google Adsense API. Kami tidak akan lagi melayani iklan Google Adsense di sekitar konten Anda."

kasih tau ya Gan,,,

tomspiez said...

wah maaf bgt sob... mungkin ane kdu tnya2 kpada master trlebih dahulu... jgn2 flixya udah gak berlaku ato gmna... ane newbie mas... hal para master ada yang tahu gak... klo gak coba agan tanya di forum "adsense-id.com"...disitu tempatnya para master - master dunia maya Indonesia...

Anonymous said...

makasih bos infonya, cuma sayang sekarang daftar GA gk bisa pake pihak ketiga

ipangrock said...

T_T di tolak cinta barusan . gara-gara copyright, sekarang udah pada di hupusin, trus resubmit lagi. biasa nya tunggu berapa hari om, kalo boleh tau? atau mending bikin lagi pake gmail lain?

tomspiez said...

klo mnrut ane mending bikin lagi aja gan, ane juga gtu, sayangnya flixya dah gak bisa buat daftar GA lagi,, coba klo masih bisa,, 100% pasti di aprove walau pake artikel terjemahan...:)

mencegah psoriasis said...

makasih banyak ya gan buat infonya

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List