Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan

Diposkan oleh carater66 on


Apa yang anda pikirkan jika mendengar kawasan industri? Sebuah kawasan yang gersang dengan tanpa tumbuhan yang hijau serta udara yang tidak sehat  mungkin akan tersirat di dalam benak pikiran anda.  Ya, memang itulah anggapan kebanyakan masyarakat tentang daerah kawasan industri yang terkenal dengan lingkungannya dapat dikatakan sangat tidak menyenangkan.

Hal inilah yang mungkin menjadi perhatian Deprimaterra.com untuk membangun kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan. Suatu hal yang mungkin jarang terpikirkan dan sulit terlaksana.  Untuk itulah para jajaran Deprimatera.com melakukan langkah bijak untuk benar – benar melakukan penghijauan di kawasan industri yang mereka kelola.
industri gudang
Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan
Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauanmerupakan kawasan industri danpergudangan di Bandung Indonesia. Dengan posisi di daerah yang strategis, yaitu kota Bandung merupakan keuntungan tersendiri. Kota bandung memang terkenal memiliki lahan bisnis yang menjajikan bagi para pemiliknya. Udara yang terkenal sejuk juga merupakan poin tambahan yang dimiliki oleh ibu kota Jawa Barat tersebut.

Letak Strategis
Tampak lahan bisnis Deprimaterra.com
Seperti yang telah dijelaskan di atas, kawasan industri Deprimaterra.com memiliki letak yang sangat strategis. Dengan menempati lahan yang memiliki luas sekitar 20 hektar di daerah kota bandung, menjamin bahwa lahan bisnis ini akan memiliki prospek yang semakin maju dan berkembang. Hal ini ditambahkan dengan perencanaan pembangunan jalan tol Gedebage pada 2013 yang letaknya menjangkau kawasan Deprimaterra.com.

Akses keluar masuk kawasan industri Deprimaterra.com tak hanya melalui tol Gedebage saja, namun juga tol Buah Batu yang sudah pasti banyak dilalui oleh pengguna kendaraan. Dari sini saja sudah terlihat jelas bahwa letak Deprimaterra.com sangatlah mudah dijangkau sehingga bisa dikatakan sangat strategis.

Fasilitas Lengkap

Segala fasilitas tentunya sudah disediakan oleh pihak Deprimaterra.com untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik gudang lahan bisnis di kawasan industri tersebut. Mulai dari fasilitas keamanan, kondisi jalan yang baik hingga tumbuhan hijau akan disediakan.

Keamanan tingkat wahid tentunya akan disediakan dengan menempatkan CCTV di beberapa titik untuk menjaga keamanan di dalam kawasan industri ataupun area pergudangan. Pintu gerbang yang dilengkapi dengan penjaga juga disediakan untuk menambah ketat sistem keamanannya. Kondisi jalan yang baik dengan aspal kualitas tinggi juga menjadi hal yang wajib.
Lahan yang tetap hijau di kawasan industri Deprimaterra.com
Khusus untuk tumbuhan hijau merupakan misi utama untuk membuat kawasan industri Deprimaterra.com tetap sejuk. Penghijauan kawasan industri merupakan wujud nyata Deprimaterra.com sebagai langkah konservasi atau menghijaukan bumi. Sehingga menjadikan citra kawasan industri yang gersang hilang ketika memasuki lahan bisnis yang menjanjikan yaitu Deprimaterra.com.

Kualitas Tinggi
Kualitas bangunan yang kokoh
Kualitas bangunan tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Dengan penggunaan pondasi tiang pancang setara ex. PT. Beton Elemindo Perkasa sudah pasti bangunannya sangat kokoh. Hal ini ditambah lagi dengan penggunaan beton bertulang K=225 yang di beberapa bagian bangunan gudangnya. Kakuatan serta kekokohan bangunan juga menjadi perhatian serius Deprimaterra.com. 

Jika anda merupakan pebisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya, kawasan industri Deprimaterra.com sangat layak menjadi pilihan utama untuk dijadikan lahan bisnis yang menjanjikan. Letak strategis, fasilitas yang lengkap serta kualitas bangunan yang tinggi akan membuat bisnis anda menjadi semakin berkembang dan menguntungkan. Jika anda tertarik jangan ragu untuk bergabung dengan Deprimaterra.comkawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan.

{ 5 komentar... read them below or add one }

Cara Membesarkan Payudara said...

Semoga Sukses kontesnya. terobosan baru dalam kawasan industri dengan konsep ramah lingkungan...

Obat Pembesar said...

Konsep kawasan industri dan pergudangan ditengah-tengah kawasan yang hijau saya kira sangat bagus dan patut diacungi jempol....

KuliSEO said...

mantap..
artikel sip euy pantesan posisi atas terus

Hendri Prastio said...

artikelnya bagus om.. tetap smangat semoga juara...go contest

Deprimaterra.com Kawasan Industri Dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan said...

info yang mantap, tak ikut nyoba ah

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List