Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Cara memunculkan bios toshiba satellite L645

Diposkan oleh carater66 on

Satu lagi oleh - oleh dari jalan - jalan di kaskus hari ini. Di salah satu Thread ada tanya jawab yang munkin bisa berguna buat pengguna Laptop Thosiba Satellite L645. Langsung saya copast beserta pertanyaanya gan... 




Pertanyaan :

Agan" semua...saya mo tanya nih...
Laptop toshiba satellite L645 sering gagal startup windows 7...Gara" sempat kena virus dan system32nya ada yang kemakan...
Trus saya coba setting biosnya ternyata saya salah setiing dan tampilan startup laptop sebelum startup windows hilang...Biasanya kan cm pencet F2 langsung masuk ke bios nah ini tanpa startup awal langsung ke startup windows...
1. Gimana caranya masuk bios/munculin bios lagi ya...Soalnya saya mau format ulang melalui CD tapi tidak bisa...
2. Ambil langsung recoverynya dari HDD bagaimana ya...Pencet apaan...Saya sudah coba pencet Ctrl + 0 dan Ctrl O tapi tidak bisa juga...

Mohon pencerahannya ya agan" semua...

Jawaban :

cara memunculkan BIOS : pencet del sebelum booting...
Kalo setingan bios salah tinggal clear CMOS aja

Pertanyaan :

laptop ku sama kayak masalah di atas...tapi di pencet del gak bisa masug bios tug gan...langsung masug 7
.trus caranya clear CMOS gmn??

Jawaban :

  1. tekan f2
  2. tekan 0 (nol)

Semoga Bermanfaat...

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7930912

{ 5 komentar... read them below or add one }

Mane said...

asss...Gan Ne Laptop Gua Toshiba L645,,Ko` Klo ditekan tombol FN, gak muncul dlayar..gmn ne sosulinya..Mon pencerahanX..thank B 4re.

tomz said...

coba masuk ke sumber sob 9thread kaskus yang tercantum), disitu masih banyak tips n riknya sob...:)

diataf said...

Thanks mas bro,,, sangat membantu,,, hatur nuhun 1000X

i5w4ndi said...

kalo yang muncul pas mau instal windows nya " please insert the disk labeled windows xp profesional CD_ROM into drive :A " gmn solusi nya gan<mohon pencerahannya!!!

Unknown said...

laptop ku selalu restart saat booting (tidak bisa masuk windows dan tidak bisa masuk BIOS)

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List