Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Cara Beternak Blogspot Buat Pemula atau NewBie

Diposkan oleh carater66 on

Sedikit share tentang pengalaman saya mengunjungi forum, saya menemukan sebuah artikel yang menurut saya menarik, Beternak. Ya beternak merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan, namun disini bukan beternak hewan namun beternak blogspot! kok menjanjikan? Ya, jika kita mengisikan 10 konten yang unik pada setiap blognya lalu menggunakan hosting berbayar, maka blog tersebut mempunyai nilai jual. Namun ada syarat lainnya agar blog tersebut laku dijual yaitu harus mempunyai PR (PageRank).


Langsung saja simak cara beternak blogspot buat pemula :


1. tentukan tema dari blog kita..biasanya saya lebih mengincar HPK yang kira2 bisa saya kembangkan atau mungkin ada yang pengen menggunakan keyword stuffing dalam peternakannya itu terserah anda.

2. buat gmail n blog di blogger.com( semuanya udah tau saya rasa) dan pilih template blog yang seo friendly.kalo saya lebih suka pake yang asli dari blogspotnya..walupun sederhana saya pikir itu lebih baik karna direkomendasikan oleh blogger.com

3. untuk mengoptimasi blogspot ini...saya menggunakan beberapa bahan dasar seo yaitu: judul blog yang sesuai dengan isinya, meta keyword, meta deskripsi, sitemap, mendaftarkan blog ke SE/web directory seperti _www.google.com/addurl untuk google, _www.submit.search.yahoo.com untuk yahoo, _www.dmoz.org untuk Dmoz dan adalagi yang lain seperti MSN, bing DLL(atau menggunakan _http://official.my untuk medaftar ke 300 SE sekaligus tetapi saya lebih menyarankan natural listing)

4. untuk yang mengalami kesulitan dalam mengisi kontent dalam english, saya biasanya copas di ezinearticle, Go articles, pres release, Gnews dan masih banyak lagi (sertakan sourcenya dari pada ntar dibilang plagiat) dan perhatikan kekuatan kontent, mulai dari judul daan isi,saya biasanya melakukan doorway page atw cetak tebal (bold) pada setiap keyword dicontent blogspot saya ataw memberikan warna spesial. dan buat internal link untuk setiap post

5. lakukan ping untuk blogspot kita, saya biasanya pake PING melalui layanan google ping>>_http://blogsearch.google.com/ping dan manfaatkan google webmaster tool _www.google.com/webmasters/tool dan instal juga google analityc..terutama untuk mengetahui perkembangan blog

6. buat blog dengan tema serupa sebanyak 30 blog...misalnya ente pilih tema adsense, untuk blog pertama buat dengan keyword apa itu adsense, selanjutnya blog kedua tips2 dan trick adsense, dst. bisa dilihat di google wonderwhell

7. ngelink antar blog. setiap blog harus saling ngelink atw pasang link di blog orang dengan blogwalking dan komentar( usahakan koment di page yang memiliki PR disini ada banyak share innerpage berPR tinggi)>>>untuk ngelink ke blog orang blum saya lakukan untuk blogspot saya.karna lagi ngejar target perbanyakan blogspot. kalo untuk blog berbayar saya malah lebih senang ngelink keblog orang bukan ke blog saya..(aneh emang)

8. pilih 5 diatara blogspot tadi yang paling rame, optimasikan dengan perbanyak lagi backlinknya. karena saya rasa google lebih menganggap blog kita ngetop apabila link kita ada dimana2 sehingga memiliki posisi bagus diSERP. saya lebih menyukai oneway backlink dengan cara comment dipost orang lain,ingat usahakan koment diblog yang innerppagenya ber PR jangan yang n/a. dan banyak2 berdoa karena apapun usaha yang kita lakukan tanpa kehendak NYA tidak akan berhasil!!!

http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/62396-cara-beternak-blogspot-ala-pemula

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List