Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Berapa Penghasilan dari Google Adsense Terbesar di Dunia

Diposkan oleh carater66 on

Sempat bertanya - tanya berapa sih penghasilan para master Adsense di seluruh dunia, akhirnya ketemu juga di salah satu forum Indonesia. Seperti di bawah sob :





1. Markus Frind – PlentyOfFish.com – $300,000 (Rp.3 Milyar) Per bulan
Jika anda belum pernah mendengar nama orang ini, maka silahkan menuju website beliau di Plentyoffish.com dia ini adalah orang yang membuat website layanan gratis online dating dari apartemennya seorang diri. tidak lama setelah itu websitenya menjadi salah satu dari Website Dating Online yang terbesar.


2. Kevin Rose – Digg.com – $250,000 (Rp 2.5 Milyar) Per Bulan
Kevin Rose mulai mendirikan Digg pada desember 2004, digg ini adalah situs social marketing yang mana kebanyakan isinya adalah berita, video dan gambar.. yang disubmit oleh usernya kepada user lainnya untuk dibaca dan dilihat.. pada dasarnya setelah anda mendaftar di situs ini, anda dapat mensubmit berita anda danorang lain akan membaca berita anda, dan jika mereka suka dengan berita anda, maka mereka akan melakukan “Digg” dengan begini rating berita anda akan semakin baik dan bisa saja masuk ke halaman pertama berita terbaik disitu.. nah jika sudah ada di halaman pertama makayang terjadi adalah… LEDAKAN TRAFFIC.


3. Jeremy Schoemaker – $140,000 (Rp.1.4 Milyar) per month
ShoeMoney dapat dianggap sebagai salah satu internet marketer terbaik dunia, orang ini sangat hebat dalam masalah Search Engine dan SEO tentunya. dia juga tahu bagaimana melakukan setting pada website nya untuk mendapatkan trafficyang optimal, pernah dalam satu bulan dia mendapatkan cek sebesar $132,994.97. Coba bayangkan betapa sulitnya mencairkan cek sejumlah itu!!
Tetapi tidak seperti Publisher lainnya, dia mendapatkan jumlah sebanyak itu dari Ratusan Situs dan Ribuan Domain



4. Jason Calacanis – Weblogs, Inc. – $120,000 (Rp.1.2 Milyar) per month
Beliau ini adalah Pembuat dari Weblogs, Weblogs ini adalah jaringan dari blog dan kira kira saat ini dia bisa menghasilkan pendapatan $4000 per hari dariGoogle Adsense , Kemudian dia menjual perusahaan ini kepada AOL seharga $25 Juta. Namun dia mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia blogging pada tengah tahun kemarin yaitu juli 2008, sekarang dia hanya fokus kepada Email Campaigns



Besar banget sob penghasilannya hanya dari iklan yang terpampang di website ataupun blog..., sayang akun Google Adsense saya kena banned, dan belum ada rencana buat lagi...
Semoga artikel di atas dapat memacu para Adsenser agar semakin bersemangat...


http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/67711-Ini-loh-penghasilan-adsense-terbesar-di-dunia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List