Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Ikan Air Tawar Terkeren Sekaligus Paling Mengerikan di Dunia

Diposkan oleh carater66 on

Hmm.. Kalo bicara ikan air tawar pasti ingat yang namanya ikan mas yang lezat untuk di makan. Kalo ikan mas mah bentuknya manis, kaya CARATER-66... hehehehe... berbeda dengan ikan yang ada di postingan kali ini yang mempunyai gigi-gigi tajam bag pisau dapur... Hiiii.... Berikut merupakan 2 Ikan Air Tawar Terkeren Sekaligus Paling Mengerikan di Dunia :

     1. Golliath Tiger Fish

Dengan panjang mencapai 1,5 meter lebih dan gigi yang tajam, tentu banyak orang yang takut dengan tampang seram ikan ini. Goliath Tigerfish merupakan varian terbesar dalam keluarga Tigerfish, dan merupakan predator yang hebat. Ikan ini terkenal akan kekuatan dan kecepatannya.

2. Vampire Piranha


Piranha Vampir merupakan kerabat dekat dari ikan piranha yang terkenal dari sungai Amazon. Ikan ini dinamakan vampir piranha karena gigi taringnya yang dapat mencapai 6 inci. Ikan piranha yang jarang diketahui ini hidup di sungai Orinoco, Venezuela.

Sekian merupakan sedikit penjelasan dari 2 Ikan Air Tawar Terkeren Sekaligus Paling Mengerikan di Dunia. Semoga dapat menambah pengetahuan anda...

{ 1 komentar... read them below or add one }

Pisau Karet said...

Waaduh jadi takut berenang di sungai

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List