Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Sejarah Baru Terbentuk di Euro 2012, Spanyol Dua Kali Juara Secara Beruntun

Diposkan oleh carater66 on

Sejarah Baru Terbentuk di Euro 2012, Spanyol Dua Kali Juara Secara Beruntun - Sejarah baru terbentuk pada pegelaran Euro 2012 pada detik postingan ini dibuat. Selamat aja ya buat yang mendukung tim matador. Selamat juga buat Xavi dkk, yang telah membawa Spanyol menjuarai Euro 2012.
Spanyol berhasil menjadi juara eropa 2012

Tim Spanyol menjadi juara setelah mengalahkan Tim Itali dengan skor telak!! 4-0, sebuah skor terbesar yang pernah terukir di final Euro Cup. Piala Eropa 2012 ini dicap sebagai kompetisi eropa yang banyak menghasilkan sejarah baru... Gol Spanyol tercipta berkat gol David Silva, Jordi Alba, Fernando Torres, dan Juan Matta...



Juara Dunia : 2010
Juara Eropa : 1964, 2008

Skuad Resmi Tim Spanyol 2012
Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Víctor Valdés (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool).
Bek: Jordi Alba (Valencia), Raúl Albiol (Real Madrid), Alvara Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Juanfran (Atl Madrid), Gerard Piqué (Barcelona), Javi Martínez (Ath Bilbao).
Gelandang: Xabi Alonso (Real Madrid), David Silva (Man City), Xavi Hernández (Barcelona), Andrés Iniesta (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fábregas (Barcelona), Santi Cazorla (Málaga), Jesús Navas (Sevilla), Juan Mata (Chelsea)
Striker: Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Fernando Torres (Chelsea), Negredo (Sevilla), Pedro (Barcelona).


Champione... Champione... Champione... Espana... Buat Itali, mereka telah menunjukan kejutan dan permainan yang menarik...:) 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List