Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Cara NgeTag Nama Teman Facebook Via Handphone

Diposkan oleh carater66 on

Cara NgeTag Nama Teman Facebook Via Handphone - Sebenernya artikel tentang Cara ngetag nama teman facebook via hp sudah banyak bertebaran di internet. Tapi menurut pengamatan saya tidak sedikit yang masih belum paham betul bagaimana caranya. Seperti kita tahu jika, ngetag nama teman di facebook via PC sangatlah mudah. Kita tinggal menambahkan "@" di depan nama teman yang ingin kita tag, maka otomatis nama tersebut akan menjadi sebuah link yang mengarah ke halaman profil teman yang kita tag tadi.

Berbeda dengan PC kalau via hp kita tidak bisa menggunakan cara seperti itu. Kita harus mengetahui ID profil teman yang ingin kita tag terlebih dahulu. Nah, disinilah yang menurut saya masih banyak yang belum ngerti, dimana letak ID Profilnya?
Langsung saja, caranya sangat mudah.
Pertama tentunya tentukan dulu siapa yang akan kita tag namanya.
Kedua, silakan klik foto profil teman yang ingin kita tag. Terus perhatikan di addres bar, disitu terdapat Url yang cukup panjang. Nah, disitulah letak ID profilnya. Letak persisnya terdapat di belakang &id= biar lebih jelas perhatikan URL foto profil facebook saya
http://m.facebook.com/photo.php?fbid=333097403380845&id=100000417656279&refid=0
Yang dicetak merah adalah ID Profil saya.
Selanjutmya, jika ID profilnya sudah ketemu, tinggal salin atau copy ID tersebut dan pastekan di status facebook sobat. Eit, tapi belum selesai kita harus tambahkan dulu kode @[ di depan ID profil dan kode :0] dibelakang ID Profil. Contoh jadinya seperti ini : @[100000417656279:0] statusmu disini...!
Demikianlah Cara NgeTag Nama Teman Facebook Via Handphone, semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List