Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Cara Artis Memutihkan Kulit Ketiak

Diposkan oleh carater66 on

Cara Artis Memutihkan Kulit Ketiak - Kulit ketik yang mulus dambaan banyak wanita terutama bagi yang biasa terbuka. Kebanyakan warna kulit ketiak pada umumnya berwarna gelap. Sehingga menyebabkan para wanita kerap tidak percaya diri menggunakan busana tanpa lengan terutama artis yang sering disorot di media.
Tips Merawat Kulit Ketiak Agar Menjadi Putih Mulus

Penyebab kulit ketiak yang menggelap karena menumpuknya sel kulit mati, atau terlalu sering mencukur bulu ketiak (penggunaan deodorant). Ingin tau Bagaimana Cara Artis Memutihkan Kulit Ketiak (Tips Ala Artis) menggunakan bahan alami? Tapi yang jelas tidak semua artis menggunakan Tips ini, sebagian saja ada yang suka merawat sendiri dan sebagian kesalaon karena alasan tertentu hehhe.... ^_^

Berikut beberapa bahan alaminya yang bisa anda coba di rumah :

Lemon 

Lemon merupakan bahan yang paling populer untuk mencerahkan ketiak. Terapkan jus lemon yang telah diberi sedikit bubuk kunyit pada ketiak, biarkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat. Cara lainnya adalah dengan menggosokkan lemon yang telah dibagi menjadi dua. Gosokkan selama 5 hingga 10 menit pada ketiak.

Baking soda 

Menggosokkan baking soda pada saat mandi secara teratur dapat mencerahkan kulit ketiak. Kandungannya dapat menghilangkan sel kulit mati pada ketiak dan memutihkan ketiak.

Minyak kelapa 

Minyak kelapa kaya akan vitamin E yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Minyak kelapa dapat melembabkan kulit dan jika dikombinasikan dengan kandungan vitamin C efeknya lebih bagus karena dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan ketiak. Caranya, blender kulit jeruk yang telah diberikan tetesan minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, lalu gosokkan pada kulit ketiak.

Demikianlah Cara Artis Memutihkan Kulit Ketiak, semiga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List