Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

10 Tips Menghemat Baterai Ipad

Diposkan oleh carater66 on

10 Tips Menghemat Baterai Ipad - Masa pakai baterai pada iPad sangat mengesankan seperti itu. Apple mengklaim bahwa itu bisa bertahan hingga 10 jam pemutaran video terus menerus. Beberapa orang telah melaporkan bahwa iPads mereka bahkan telah berlangsung 11 sampai 12 jam.
Namun, bila Anda sedang onboard penerbangan panjang atau memiliki perjalanan berkemah akhir pekan, Anda mungkin tidak mudah memiliki akses untuk mengisi daya perangkat Anda.Pada saat-saat seperti ini, Anda benar-benar perlu meregangkan masa pakai baterai iPad Anda.
Saya hanya bisa memberitahu Anda untuk mematikan iPad Anda sama sekali, tapi di sini adalah 10 tips yang lebih praktis yang bisa Anda lakukan tanpa mengorbankan terlalu banyak pada kegunaan iPad dan fungsi.
1.) Apakah Anda benar-benar harus pergi online?

Jika anda tidak memerlukan koneksi Internet, cukup mengaktifkan modus pesawat dalam Pengaturan. Anda juga dapat mematikan Wi-Fi atau 3G secara terpisah juga.
Untuk mematikan Wi-Fi:
Pengaturan> Wi-Fi> set Wi-Fi untuk Off
Untuk mematikan 3G:
Pengaturan> Selular> Set Seluler Data ke Mati
2.) Jika Anda harus pergi online, matikan notifikasi push
Apakah iPad Anda benar-benar pada modus siaga? Jika ada notifikasi push, itu mungkin masih bekerja di latar belakang memeriksa email, update dan pesan.
Untuk mematikannya, cukup pergi ke:
Pengaturan> Pemberitahuan Set> ke Mati
3.) Matikan fitur tambahan Anda tidak perlu
Mereka hal-hal kecil kita sering lupa tapi peduli ketika setiap sedikit jumlah baterai. Pastikan Anda memiliki hal-hal ini dimatikan:
  • EQ
  • Bergetar
  • Bluetooth

4.) Periksa account online lebih jarang
Memiliki sedikit kontrol diri sangat sulit, terutama ketika Anda telah mengembangkan kebiasaan terus-menerus perlu untuk memeriksa e-mail, Twitter, Facebook, Flickr dan lima media sosial lainnya platform.
Namun, ketika baterai langka, cobalah untuk memeriksa update kurang sering.
5.) Batasi penggunaan layanan lokasi
Sebanyak yang Anda suka memeriksa ke Foursquare dan geotag diri Anda dengan setiap layanan, Anda mungkin ingin membatasi diri sedikit. Saya pikir tak usah dikatakan bahwa tidak menggunakan fitur Peta kecuali Anda benar-benar perlu. Anda juga dapat menonaktifkan layanan lokasi dengan masuk ke:
Pengaturan> Umum> Lokasi Layanan> Tetapkan ke Mati
6.) Lupakan men-download atau live streaming
Menunda men-download dari App atau iTunes Simpan waktu lain ketika perhatian baterai bukan.Anda juga mungkin ingin pergi mudah pada menonton klip YouTube.
7.) Dim layar
Tip ini berlaku untuk banyak perangkat dan itu membuat perbedaan kecil. Jika ada banyak pencahayaan lingkungan sekitar, Anda tidak membutuhkan layar yang terang benderang. Untuk mengatur kecerahan, cukup pergi ke:
Pengaturan> Kecerahan & Wallpaper> Tarik slider ke arah kiri
8.) Hindari bermain game yang kaya grafis
Permainan yang kaya grafis dan suara mampu menyedot kehidupan dari baterai Anda sangat cepat, bahkan lebih jika Anda bermain multiplayer mode. Beralih Kota permainan Sim untuk sesuatu seperti Scoops sebagai gantinya.
9.) Update firmware Anda
Pastikan bahwa iPad Anda diperbarui dengan firmware terbaru. Jika Anda tidak yakin, cukup tancapkan iPad Anda ke komputer Anda dan "Check for Updates" di iTunes. Apple menyatakan bahwa keuntungan dari operasi pada firmware terbaru tidak hanya perbaikan bug tertentu, tetapi "Apple insinyur mungkin menemukan cara baru untuk mengoptimalkan kinerja baterai."
10.) Pertimbangkan kemasan baterai eksternal
Jika anda memiliki waktu untuk merencanakan ke depan, Anda mungkin ingin membeli baterai eksternal untuk iPad. Yang menonjol adalah dari seri HyperMac . Meskipun harga tidak mulai murah.

Demikianlah 10 Tips Menghemat Baterai Ipad, semoga bermanfaat....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List