Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Mengatasi Masalah Pada Modem Venus VT80n

Diposkan oleh carater66 on

Bagi agan yang pecinta modem CDMA, pastinya tidak asing lagi dengan modem murah meriah yang satu ini, dengan harga yang hanya seklitar 160-180 ribu kita sudah bisa berinternet ria dengan menggunakan kartu CDMA, macam Flexy, Starone, maupun Fren.
mengatasi masalah pada modem venus vt80n
Mungkin karena harganya yang termasuk murah modem ini mempunyai masalah yang sering muncul dan sering dialami oleh penggunanya, termasuk saya. Problem tersebut adalah modem yang tidak bisa digunakan untuk menerima sms. Padahal jika mengirim sms atau telpon tetap bisa dilakukan. Nah, jika hal demikian yang anda alami, maka saya akan memberitahukan cara mengatasi masalah pada modem venus vt80n ini :

1. Pertama adalah koneksikan modem kamu dengan internet.kamu dapat menggunakan kartu lain milik teman yang sudah didaftarkan ke dalam paket.

2. Pilih Message

3. Klik Syinchronize, dan tunggu sampai selesai hingga banyak pesan yang muncul.

4. Masuk ke inbox, dan hapus semua pesan yang ada di inbox

5. Jika telah terhapus semuanya, silakan cek apakah modem anda sudah dapat menerima sms dengan cara mengecek pulsa.

Sekian cara mengatasi masalah pada modem venus vt80n, cara di atas terbukti manjur pada modem venus milikku serta temanku. Selamat mencoba....

{ 1 komentar... read them below or add one }

Miftahul Ariefin said...

Ok... mantap gan.... modemQ udah bisa terima SMS sekarang...

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List