Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Keren! Bank BNI Menjadi Sponsor Chelsea FC

Diposkan oleh carater66 on

Keren! Bank BNI Menjadi Sponsor Chelsea FC - berita yang cukup mengejutkan tentunya, setelah sekian lama bekerja sama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk Universitas Negeri Semarang yang merupakan universitas kebanggaanku. Kini BNI 46 mengambil langkah besar menjadi sponsor team besar asal Inggris, Chelsea FC (#kenapa gak Arsenal aja ya... hehehehehe...). Berita ini ane dapatkan dari situs web www.seputar-indonesia.com. Berikut merupakan kutipan beritanya gan :
Image
Seragam Chelsea bertuliskan BNI
LONDON – Klub sepak bola Chelsea melakukan langkah konkret untuk menembus pasar Asia. Klub milik taipan Rusia Roman Abramovich ini mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI). Kerja sama akan berlangsung empat tahun. Melalui sinergi ini, Chelsea memberi kesempatan bagi BNI meluncurkan produk-produk menggunakan nama klub bagi nasabahnya.

Adapun keuntungan dalam kerja sama ini, untuk nasabah BNI di Indonesia akan mendapat kesempatan diundang menonton langsung aksi John Terry dkk di Stamford Bridge. Nasabah bank BUMN ini juga dapat meraih berbagai merchandise klub, di antaranya seragam yang ditandatangani pemain.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan BNI,sebuah organisasi kuat dan ideal bagi kami untuk mitra komersial di Indonesia. Kami bersemangat menciptakan kerja sama panjang dan sama-sama menguntungkan ini.Kami yakin banyak fans Chelsea di Indonesia antusias memberikan dukungannya dengan membuat kartu di BNI,” kata Chief Executive Chelsea Ron Gourlay pada situs resmi Chelsea.

Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo yang hadir di London untuk menandatangani perjanjian itu, Jumat (23/3), menilai kerja sama ini akan memperkuat posisi mereka di Indonesia. BNI berkesempatan menambah 1,7 pengguna kartu kredit dan lebih dari 10 juta kartudebit. Perseroan menyatakan, BNI-Chelsea Co-Branding Cards yang terdiri atas Credit Cards, Debit Cards,Prepaid Cards akan diluncurkan pada Juni 2012.

Ini adalah kali pertama Chelsea bekerja sama dengan bank berbasis Asia. Sebagai tindak lanjut kerja sama ini,klub yang didirikan pada 1905 ini berencana menyediakan bahasa Indonesia pada situs resmi mereka mulai Mei 2012 menyusul kehadiranbahasaChina, Thailand, dan Korea yang sudah ada. The Blues––julukan Chelsea–– mengawali ketertarikan mereka di Asia melalui kampanye bertajuk Here to Play, Here to Stay pada kunjungannya ke kawasan ini musim panas tahun lalu.

Ketika itu juara Inggris empat kali tersebut melakoni partai uji coba di Malaysia, Thailand, dan Hong Kong serta mendirikan berbagai sekolah sepak bola. Bersama Chelsea, BNI berdampingan dengan berbagai perusahaan multinasional lain yang sudah mensponsori klub asal London barat ini, di antaranya Samsung,Adidas, Coca-Cola, Dolce & Gabbana, dan EA Sports. Chelsea merupakan klub Liga Primer kedua yang menggandeng bank asal Indonesia.

Tahun lalu Manchester United sudah mengumumkan kerja sama dengan Bank Danamon. Melalui ikatan ini, Bank Danamon merilis 70.000 kartu kredit baru sepanjang 2011. Chelsea merupakan salah satu klub papan atas Liga Inggris yang menjadi favorit penggila bola Indonesia.

Setidaknya 9.445 orang telah bergabung sebagai anggota supporter Chelsea Indonesia. Salah satu penggemar, Nurul Cholis, menyambut baik kerja sama Chelsea dengan BNI.Menurut dia, kemitraan dengan perbankan besar di Indonesia akan menaikkan popularitas klub.

Nah, sekianlah berita mengenai Bank BNI yang Menjadi Sponsor Chelsea FC, Semoga bermanfaat...:)

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

indonesian go to international league sponsor

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List