Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Yuk Ikutan Contest SEO Pulsa

Diposkan oleh carater66 on

Yuk Ikutan Contest SEO Pulsa
Reload pulsa elektrik mengadakan Kontes SEO kecil kecilan
  •  Hadiah  pertama Pulsa senilai  100rb  (berada di halaman 1 dengan posisi paling atas / nomer 1)
  • Hadiah ke Dua Pulsa senilai 50 rb  ( berada di halaman 1 dengan posisi paling atas / nomer 2)
  • Hadiah  ke tiga Pulsa Senilai 25 rb  (berada di halaman 1 dengan posisi paling atas / nomer 3)
  • Hadiah  ke empat sampai ke sepuluh pulsa senilai 5rb  (berada di halaman 1 dengan posisi 4 sd 10)
Keyword yg di lombakan dengan kata kunci    “Isi pulsa elektrik paling praktis dan hemat”   juri pemenang google co.id   Peserta di wajibkan membuat  artikel  dan pasang link banner , kami di web / blog nya masing2

Artikel   seunik  mungkin   Tentang Produk   pulsa elektrik   Tulisan  hasil  pikiran  sendiri
Artikel  di  larang  copy  paste  website  lain  ,  link  url di larang menggunakan  kata  kunci yg  di lombakan., dan wajib memasang  anchor text di bawah artikel atau dalam  isi artikel  dengan  key   Pulsa elektrik  atau   Pulsa dengan link mengarah ke http://www.kompas-inet.com/.

Jika peserta Kontes  melebihi 50 orang  Hadiah Akan saya naikan 100 Rb ,  jika  peserta  melebihi 100 orang  hadiah juara 1 kami naikan lagi 200rb,  jadi khusus pemenang juara pertama saja  Total  hadiah  senilai 400 Rb.,   Jika peserta blm mencapai 20 orang  pendaftaran  akan  di  perpanjang 1bln  ataw sampai mencapai 20 orang .Bagi yg minaat untuk ikut serta Kontes SEO  silahkan Kirim Artikel Anda dan link url anda setelah di publish ataw posting ,  silahkan kirim ke  email   hermawancell@yahoo.co.id. 

Buat agan2 para master  seo  jng di lihat nilay hadiah nya yach sesama bloger wajib saling bantu Kontes  SEO  ini  hanya   keci  kecilan saja . Jika a da  rejeki  kontes seo  periode ke dua mungkin akan lebih menarik  dan menggiurkan .  terima kasih sebelumnya saya ucapkan Kritik dan Saran y  kami tunggu.

Pendaftaran  kami  diperpanjang  silahkan  yg  mau  ikutan  kontes seo  kami  perpanjang  pendaftaran akan kami tutup 05/01/2012  karena  peserta  belum  mencapai  yang  diinginkan Akhir  kontes seo  Adalah  pada  tgl 05/02/2012  Pada jam 22.00 WIB . peserta  wajib daftar dulu via  email  hermawancell@yahoo.co.id  karna  scrip  banner akan kami kirim via email.

nb : Judul artikel tidak boleh sama persis dengan kata kunci "Isi pulsa elektrik paling praktis dan hemat"

more info : http://www.kompas-inet.com/2011/11/reload-pulsa-elektrik.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List