Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Jangan Bingung Memilih Tema Sovenir dan Undangan Pernikahan

Diposkan oleh carater66 on

Pernikahan

Pernikahan merupakan sesuatu yang paling dinanti – nanti oleh anda pastinya. Pernikahan adalah salah satu sunnah rosul dimana kita akan menjalin sebuah ikatan untuk menjadi suami istri dan membentuk suatu keluarga. Banyak dari anda yang merencanakan sebuah acara pernikahan yang megah dengan mengundang saudara – saudara maupun kerabat dekat seperti teman untuk mengunjungi pernikahan anda. Undangan Pernikahan juga harus dibuat se-spesial mungkin agar pernikahan kita begitu berasa sangat istimewa.

            Berbicara soal undangan pernikahan mungkin kita akan bingung memilih bagaimana desain undangan agar berbentuk seunik mungkin. Ada baiknya anda harus memilih tema yang akan dijadikan dasar dari pesta pernikahan terlebih dahulu. Misalnya saja dengan warna serba pink, lalu tema bergaya wayang atau sebagainya. Intinya anda harus mengkreasi seunik mungkin tema yang akan dihadirkan dalam acara pesta pernikahan tersebut.

            Jika tema yang akan dijadikan dasar tersebut sudah ditemukan, maka tema tersebut dapat dijadikan patokan untuk desain Undangan Pernikahan Unik tersebut tentunya. Anda dapat melihat bermacam – macam desain undangan yang akan digabungkan dengan tema tersebut. Yang juga tak kalah penting adalah souvenir yang akan digunakan sebagai kenang – kenangan kepada para tamu yang juga harus sesuai tema dan tak kalah unik.

            Apakah anda masih bingung untuk memilih bagaimana bentuk dari souvenir yang sesuai keinginan? tak perlu khawatir sebab sekarang ini banyak website yang menyediakan berbagai macam bentuk souvenir. Salah satunya  adalah di www.souvenirpernikahan.net. Di dalamnya terdapat banyak bermacam – macam tutorial membuat souvenir yang unik serta serba – serbi lainnya yang berkaitan dengan pernikahan. Kunjungi websitenya dan jadikan pesta pernikahan anda semeriah mungkin, karena pernikahan merupakan sebuah acara yang pastinya sangat spesial bagi kita. Apakah kamu mau menikah denganku?

{ 2 komentar... read them below or add one }

Admin said...

dengan pernikahan semuanya akan jelas :D

tomspiez said...

Bner sob... ane masih menunggu kpan wktunya dtang... hehe...

Post a Comment

sekarang siapapun (asal manusia....:D) dapat meninggalkan komentar, berkomentarlah dengan sopan ya...:)

Blog List